Monday, December 10, 2007

Christmas Time has come to town..

Natal bentar lagi euy.. tau2 dah pasang pohon natal lagi.
Natal.. dimana smua umat Kristiani berbondong2 ke Gereja merayakan kelahiran-Nya, sekaligus berkumpul untuk merasakan kedamaian di hari Natal. ^^

Kehangatan Natal.. emang brasa banget ya.. waktu kmaren gw pasang pohon natal di rumah (15 menit jadi!) begitu gw pasang lampunya, tu pohon langsung muter. kereeeen... padahal tu pohon plastik yg udah debuan, males gw bersihin dulu jadi hajar ajah :P trus entah error dimananya, jadi kalo dah muter 180 derajat, dia bakal goyang n langsung miring kyk pohon Pisa ^^''
kalo udah muter 180 derajat lagi, dia balik, begitu seterusnya..

tapi tetep enaak banget dilihat, gw ampe sejeman duduk didepan pohon, rasanya hangaaat banget. dan mulai lah gw berandai2 n ngayalin berada di luar negri (inggris biasanya keren..) ''Coba kalo gw lagi di luar negri, pasti ni pohon bakal penuh dgn kotak2 kado, trus orang rumah bakal sibuk mempersiapkan segala sesuatu buat malam natalan.. makan kalkun gede.. ada musik natalnya.. 'O holy night.. the stars are brightly shining..', kumpul-kumpul sama keluarga besar.. eh.. ga usah besar-besar deh.. yg kecil ajah dah syukurr!! Trus jalan-jalan ke taman sama dogi.. pengennya sih dogi yg gede, hehehe.. tapi micha juga lucu sih..(kalo gi bersih) pakein pita merah..

sejak dari kecil, dari yg cupu2, masih berharap dapet hadiah dari sinterklas. Gw lupa2 inget tuh caranya dapet hadiah,.. kalo ga salah di kotak sepatu kita taro rumput sama apaaaa gitu (makanan kalo ga salah), trus tak lupa amplop yg isinya permohonan kita.. gw masi kecil, jadi maklum.. masi matre ama mainan :P heuheuheue
Tapi ga inget juga deh.. ingatan gw blurry banget sih ^^'

waktu kmaren gw ke TA bareng teman2, udah hiasan Natal dimana2, jelas keren krn temanya White Christmas. Pohon Natal Raksasa yg jadi ciri khasnya tu Mall, skrg dah ga ada, diganti sama 5 beruang gede yg lucuuu! haiih... betah deh disono. banyak juga yg poto2 (gw juga, hehehe, ga penting)oh iya! kmaren makan ramen jugha.. menu gw 'Spicy Peking Duck Ramen'! mantap! kalo ke TA harus makan!

sekarang sih, cuma bisa ke gereja aja malem natal.. nyanyi2 lagu natal yg enak2 dengan semangat Natal! Yay! yay! Yay!! *ga jelas*

2 comments:

Anonymous said...

Green Christmas / White Christmas
=================================

dah mo Natal..
gw sendiri ga ngarti Natal harus kek apa..
hati baru?
atau seperti pohon Natal yang masih bisa bertahan di musim dingin..
tetap hijau. :D

ahahhaha..
bingung ah..
mellow abizzz

Anonymous said...

happy christmas peku ^^