Tuesday, January 29, 2008

Untitiled 2

backsound: Destiny's Child - Emotion

well.. selamat sore om..
jadi lupa mo nulis apa.. padahal baru juga mulai.. -___-''
maapkan sampah internet seperti sayah, saya cuma mencari sesuatu untuk dituang.. ini juga masih belajar lho..karna ga seperti yg lain, yg jago nulis, yang bisa bikin kata2 puitis, mengekspresikan perasaan sebegitu lancarnya, menghias blog-nya dg macem2 fasilitas...
gw terlalu malas untuk itu bro! (Blog: seenaknya menentukan gender gw!)

om, pengen jalan2 nih gw rasanya... kmana kek,pengen ke puncak lagi.. refreshing..
bosan bener ama suasana kantor.. pengen karoke :P hehehe.. (B: halah, padahal weekend slalu tereak2 dirumah, masi kurang mba? kasihan orang rumah... T__T)

oh iya.. gw abis potong rambut.. ga ada foto (sorry), waktu baru dipotong sih menurut gw oke, tapi skrg kok jadi kayak Gober ya? hiks...

telat, tapi ini poto2 waktu gathering Cielersdotnet tercinta tgl 12 januari kemarin di Doremido..
smaller
smaller
smaller
smaller

udah ah.. tadinya mo bikin slide show poto2nya.. tp pobak error..
jyaaa!!

edited> kegedean cui potonya.. hehehhee

3 comments:

Anonymous said...

fotonya pake thumbnail .. biar asoy..
gile itu gede bener.. ga keliatan semuanya...

btw, anyway busway,,.
nice post..

kuPeku said...

ah masyaaa... #^_^# sankyuu
masi blajar nieee..

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.