Thursday, August 7, 2008

BusXJet Coaster

ne... gw lagi di warnet.. rencananya mau uplod gambar barukuh.. tapi ternyata USBnya ketinggalan dikantor TT_TT
menyebalkan..

yasud.. batal sudah rencana donlot2 T__T

tadi gw pulang naik bus spt biasa. Kali ini gw ama temen gw mencoba duduk di kuris paling depan, biasanya malas, krn deket mesin, jadi panas..

seru juga duduk depan. Awalnya begitu. Tapi seperti biasanya, pengemudi bus itu ugal ugalan.
Waktu masih di daerah Cideng, di depan kami ada bapak2 yg cukup tua menyebrang jalan dengan pelan sambil bawa segelas kopi. Krn gak sabar, sopir bus melewati bapak itu, belum juga bapak itu sampe diujung, sopir bus dengan logatnya bilang 'Oy, mati aja kau!' dan dia membelokkan kendaraannya ke kanan (ke arah bapak) dan terdengar suara 'Bluk!' lalu tanjap gas lagi..

Gw dan temen gw terdiam.. temen gw berbisik, 'kena ya?'
'kayaknya', jwb gw..

bener2 deh tu orang. Apa ga ada rasa sabar sedikit aja ya? cuma untuk diam beberapa detik aja ga mau?
Gimana nasib tuh bapak ya? Kopinya tumpah gak ya? dia jatoh gak ya? moga2 gapapa deh...

Duduk di paling depan serasa naik Jet Coaster/Halilintar. Kalo naik wahana itu, gw emang paling suka duduk di paling depan atau paling belakang. Tarikannya berasa dan lebih menyenangkan.
Tapi ternyata lebih menyeramkan naik Bus daripada naik Jet Coaster. Dihubungkan dengan nyawa soalnya.
Dengan supir yang sepertinya ga mau mengerti perasaan penumpangnya seperti itu.. bener2 bukan kendaraan yang pantas.

Kapan ya kendaraan umum di Indonesia standarnya seperti di Jepang atau negara lain?
Kalo liat di dorama2 jepang, kendaraan umum mrk bener2 bersih, dan gw rasa mrk ada asuransinya. Ga sembarangan spt disini.

ngarep aja ya gw.. ehehehe
menyedihkan.

2 comments:

Anonymous said...

ahahaha..

keren kan orang batak...
tak sabaran.. lol..

kuPeku said...

ahahah.. untung tak semuanya begitu =