Sunday, October 11, 2009

Take Him Out

Mayan lagi pengen ngisi blog gw..

Kmaren malem gw berkunjung ke rumah sodara. Bersama2, kami: gw, kakak gw, nyokap, dan kakak adik nyokap (emak2 semua) kami menonton Take Him Out Indonesia. Tau THO kan? Acara biro jodoh gitu deh tapi yg buat cewe..
Semua asik nonton sampe pas udah mau abis nyokap nyeletuk ke gw..


nyokap: "lu ikut gih!"

gw: *shock* "idih! udah gila apa?" o__O;;

nyokap: *ketawa bersama emak2 bersaudara*

gw: "lagian itu tuh musti ada keahliannya tauk.. tar gw disitu mau ngapain?" = " =
untung nyokap habis itu bahas yang lain..

ya kan? masa gw sulap disitu? gw mana bisa..
gw jadi berpikir, apa jangan2 nyokap nyeletuk gara2 banyak juga peserta yg seumuran gw ikut gituan? emang mama pengen liat gw gandeng cowo? (ya iya lah ya.. masa cewe = =;; )
i wonder why..

hhh.. andaikan disini ada calon mantu yg kayak ryochan.
Yang bisa masak, yang jago makan, suka mencuci baju, ganteng, dan dia juga toh masih lebih tinggi dari gw.. ga kyk haido XD *ditendang haido ke jurang*
senang membaca, menyanyi, nyiptain lagu, pemalu, rajin menabung, dst!
mama pasti senang punya mantu kayak gitu <3

ah kang ryo.. gw bisa masak nasi kok buat lu kalo nanti kita berumah tangga.
Toh nasi pake garem aja u bisa babat ampe 3 bakul.. tar gw temenin deh yang <3




ah kalo dipikir, lama2 otak bisa rusak ya kalo dilanjutin = =
silahkan deh kalo ada yang baca trus muntah.. AHAHAHAHAHHA


Photobucket

No comments: