Wednesday, April 13, 2011

The Bancies

Selamat Malam! atau Selamat Pagi!

Gw baru pulang nih dari tmp koor. ga bisa lama2 onlen juga, besok mau bangun pagi..

Ngomong2, tadi gw satu mikrolet ama 2 banci.. setelah minggu lalu gw semikrolet sama sepasang Gay dan teman2nya. Itu udah lewat.

Mereka ini kalo diliat2 sebenernya memang cantik lho.. ato emang dandannya jago?
tapi andaikan kulit mereka ga hitam kebakar dan tangan mrk ga berotot, mrk itu cantik utk ukuran yang ga pake operasi. Hidung bagus, bentuk muka bagus, malah putih. Rambut lurus.. ga tau kalo temennya, pake wig soalnya.

Penasaran juga, mereka ini kok bisa ya, hidup dengan berkeliling ngamen, padahal mrk ini pasti bisa bekerja lebih baik. Ataukah keinginan untuk menjadi wanita sebegitu besarnya? gw bisa ngomong gini bukannya gw meremehkan wanita.. gw juga wanita.. hohoho
cewek maksudnya.. kalo wanita itu anggapannya sudah dewasa, dan kayaknya kalo punya anak itu baru bisa dibilang wanita, menurut gw.

OOT lagi.. hahaha

yasudlah.. eh kebetulan, 3 jam sebelumnya, waktu di busway pas mau ke tmp koor, ada 2 org juga cowo 'banci', tapi mrk masih cowo, tapi kayaknya udah bisa dibilang banci.

Ga baik juga ya kalo menjudge orang kayak gitu..

Udah sekian. Kakak gw sakit lagi, semoga bukan DBD.

ciao!

No comments: