Tuesday, May 24, 2011

Warning! LEBAY INSIDE!

Hai. Apa kabar?


Rasanya kayak nyapa teman yang dah lama ga bicara. Memang kan? Apa kabar?


Haha.. ini lah akibat kebanyakan bertemu dengan Mas Jay. Ga usah Tanya kenapa gw bilang gitu.



Jadi, bang diari, hari ini, barusan, gw baru pulang dari Usmar. Abis jadi Usher. Usher? Hahahaha


Harusnya gw mikir2 lebih jauh pas ngambil tuh tawaran.


Acaranya itu acara konser Jazz. Menarik kan? Makanya. Dibayar pula. Ga gede sih, tapi kapan lagi kan nonton jazz gratis? Artisnya ini namanya Kwartet Solaci—eh ga inget deh namanya, maap. Mereka musisi dari Spanyol. Jadi ini acaranya Dubes Spanyol. Banyak banget bule-nya.


Sayangnya kalimat yang terakhir itu yang ga kebesit di otak gw pas baca sms “jadi usher konser jazz kedutaan spanyol”.


Sial..


Jadi dengan bahasa Inggris yang pas-pasan, sangat kurang malah. Gw menuntun bule2 pintar tu ke tempat duduk mrk. Ya gitu deh.Gw tiba2 pengen ber-Apparate ke tempat les inggris, dimanapun itu. T__T



Oh tadinya pengen foto bareng sama artisnya. Tapi entah kenapa ke empat musisi itu hilang abis konser.. cabe de.. jadi gw pulang krn udah setengah 10 malem tadi. Untung busway sekarang udah mantap jamnya J



Ngomong2 soal bahasa, gara2 gw suka jejepangan, orang selalu bertanya “bisa bahasa jepang ga?” dan selalu gw jawab, “nggak…..”


Termasuk Mas Jay, ga lama yang lalu, masih belum seminggu yang lalu, dia bertanya hal yang sama dan gw jawab dengan jawaban yang sama. Trus pak guru dengan tajam dan serius bilang, “kalo suka sesuatu tuh yang serius, ku”

Gw kayak di tampar. Ah nggak, kayak ditusuk tombak. Masalahnya dia serius banget pas bilang itu. Dia emang pak guru. Gw pengen ngeles bahasa Jepang. Dan bahasa Inggris. Tapi kapan? Lu tau kan gw kebanyakan ngomongnya doang. Tar deh gw pikirin kapan bisa gw jalanin. (MJ: kebanyakan mikir kamu! GW: jleb! L )



AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



Rasanya pengen teriak. Sebenernya ga selebay itu. Belum.


Yang bikin gw pengen teriak itu habis ini, mau gw certain penyebabnya.


Si Ryo….



Jadi kita mundur lagi ke habis makan siang. Namanya abis makan siang, pasti kita lagi low tension tuh kan. Habis makan rileks. Sepupu gw yang kebetulan sekantor bawa karya tangan temennya. Tempat USB gitu lucu2. Gw pengen suru dia bikin tempat buat mp3 player gw.


Jadi gw mulai berpikir design apa yang bagus dan gw ga pake lama langsung kepikir eito ranger, tentu saja warna kuning.



Gambar. Gambar..

Gw pikir akan lebih meyakinkan kalo gw kasi gambar aslinya dong? Jadi gw gugling..



KANJANI EITO RANGER


Enter.


Keluarlah poto2…



dan foto itu muncul…



ini



TT^TT


Gw shock. Sangat shock…


Buat yang ga suka ryo, atau JE, atau cowo, mungkin ini basi atau apalah pikiran lu. Tapi ini udah bikin gw.. sampe sekarang pun gw nulis ini.. tengah malem.. mengap-mengap… susah napas..


Apalagi pas lagi ga ngapa2in, kayak misalnya di busway tadi.. andaikan ada polpen Rita Skeeter, gw udah bikin ini novel. Iya Novel. Karena ga ada yang ngalihin pikiran gw dari yang satu ini!



Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bisa-bisanya!!



Waktu gw liat poto fanservice-nya ryobaru aja gw ga se-shock ini. INI KELEWATAN!!



MARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!! APA YANG LO LAKUKAN?? Maru,…


Si Ryo juga tampang ero-nya keluar.. gw jadinya ikut ero juga!!


Walupun ini bukan ero yang asik. Jujur aja nih ye, jujur sejujur jujurnya!

Gue belom jadi fans yaoi. Dan GA AKAN JADI FANS YAOI APALAGI KALO PEMERAN UTAMANYA ITU RYO!!

Kalo bukan ryo gw masih oke. Maybe. .. Gw belum pernah nonton yg orang asli sih..


Intinya, RYO,

lo meningan jadi pemeran antagonis aja deh. Biar pemeran utama dan pacarnya aja yg yaoi. Lo jadi temen si pemeran utama yang straight aja, yang berusaha men-straightkan juga temen lo pake cara terjahat. Gapapa.


Ato misalnya ga mau jadi orang jahat, lo meningan jadi pastor aja.

Pastor baik hati, yang murah senyum, dst. Hiks…



Maru… gw sebal!!


Bahkan lagu-lagu penenang hati pun ga seefektif biasanya.. hampa……..


Gw berharap punya pen light.


Bukan pen light buat konser.. tapi yang kayak dipake sama Will Smith itu. Yang di film Men In Black.



Ini udah yang ke dua kalinya. Setelah dulu gw pernah shock gara-gara keluguan gw dalam mengidolakan haido tercemar begitu saja pas tanpa sengaja nyasar ke web fanfic laruku punya dyne.. yaoi tentu saja. Gakuhai adalah pairing paling disukai sejagad perpairingan laruku, mengalahkan haitsu. Paling nggak waktu itu.


Eh? Kok gw jadi kayak suka yaoi ya? Hahahaha. Pairing2 sih oke, tapi ga sampe hentai. Cuma suka bayang2 tai ayam gitu, anget2 trus ilang. *sok innocent


Hampir aja gw menerima bahwa haido itu gay, walaupun udah tau dia udah merit. Setelah 2 minggu baru gw tau apa itu arti fanfic. Hahahaha


Gw bukannya suspect Ryo gay. Dia jelas banget fine, ga aneh2 kayak gitu. Cuma mungkin waktu di foto ini mrk lagi over acting atau sejenisnya. Ya ga? Ya kan? Ya dong… please..


Maru… T___T



Ga lucu tau gak.


Ga lucu.


PEMERKOSAAAAAAAAAAAAAAAN!! DDDX


YELLOW RANGER GAK VIRGIN LAGI!!! *akhirnya digampar ama abang blog

No comments: