Wednesday, February 20, 2008

Gajah Mada!!

HELL YEAHHH!! *ketawa setan ga jelas*
akhirnya internet nyala jugaaa! ,,><,, gw dah gatel banget setelah ga jalan2 di dunia maya selama hampir 2 minggu!! (ga lama kan?? :D *plak!*)

huff..
tulis apa ya?

....


loading...


oh!
gw dah pindah gajah mada lho per 11 feb 08..
suer.. boros abis gw disini, dari senin ini aja gw hitung2 dah menghabiskan seratus ribu dari ongkos perbulan (dua ratus).
Bloggie: sekarang baru tanggal berapa bu? ckckck..
peku: abisnya banyak makanan....., blom lagi gw masi musti bolak balik dari pusat ke sini...
B: tapi kan ongkos jalan diganti!
P: ... iya sih.. tetep aja.. :D lapar bow! laparr!!!
disini mo beli apa juga ada, ada hypermart, pizza, McD, KFC, berbagai jenis donat, HokBen, etc..
untung ga ada ajisen ramen disini, bisa2 gw makan sekali seminggu... tewas deh gw.. X

gyaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
knapa ya skrg ujan mulu? bete deh gw... gara2 itu, sendal gw udah putus 2 kali dalam sebulan ini! huh!

aih.. ga guna bener gw ini. cabut ah!

2 comments:

Anonymous said...

hmm..
udah pindah Gajah Mada?

ya klo mengalami krisis.. tinggal ingat sumpah palapa kan?!..
jadi semangat deh.. wkwkwkwk..

kuPeku said...

wkakaka! mang sumpah palapa isinya apa sih? gw lupa.. XD