Friday, February 22, 2008

Where are you Micha...?

Mr.Children: Bokura no Oto

YA, hari ini micha dinyatakan HILANG. Dengan lokasi di teras rumah, tanpa rantai, pintu digembok, micha tidak ditemukan setelah subuh. Ada yang ambil? ga ada yang tau.
Kata Mbak, yang bangun paling pagi, pas adik2 gw brangkat skulah, micha udah ga ada..
Kata Sinta (tidur jem 2) dan papa (tidur jem 3), micha masih ada seblm mrk tidur..
Kata Pak RT yang katanya lewat tiap hari jem 5 subuh abis sholat, Micha masih ada..

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

ini fotonya waktu dia baru bbrp hari tiba di rumah gw hampir 2 tahun yang lalu. Cuma foto ini yang bisa gw dapet sekarang. Padahal bbrp hari lagi dia ultah yg ke 2...
Gw ngerasa bersalah banget ama micha, gw kurang sayang.. dulu bahkan pernah mo dikasi ke orang karna ga ada yg ngurus. Tapi ga jadi krn semua udah terlanjur sayang ama Micha.. Apa mungkin krn kmarin seharian dia diiket ya? Tapi semalem, mimi masih ngajak jalan, dia hepi2 aja.. :(

Ya Tuhan, semoga Micha balik lagi ke rumah...

2 comments:

Anonymous said...

fufu~~ kcian.. Xb

trus skarang dah ktemu michanya??

kuPeku said...

belum ketemu... :(
mudah2an dia dapet majikan dan kehidupan yg lebih baik..