Monday, March 10, 2008

Lulus Ujian

hiiihihi... gwe lulus AAJI..
ga tau AAJI? AAJI tu kepanjangan dari Asosiasi Asuransi jiwa Indonesia. tu ujian utk mendapatkan lisensi Agen resmi. Gw agen? bukan, tapi gw daftar, kakak gw yg jalan :)
knapa gw ga jadi agen? panjang ceritanya.. gw masih enjoy bekerja di belakang meja soalnya. Sejak awal gw bukan orang yang supel, gampang bikin topik, dan gaul ama orang. Apalagi yang baru dikenal. Sedangkan itu kriteria umum menjadi seorang marketing sukses. Jadi ya agak males gitu gw...

Tapi, tadi gw dinasehati sama seorang agen di lokasi ujian sembari nunggu hasil. dia mengeluarkan kalimat yang cukup nampar otak gw, katanya ''Jangan terlalu santai... kalo terlalu santai, lu ga akan berubah. Sementara dunia berubah terus, dan lu bakal tertinggal. Prepare for your future!'' sebenernya kalimatnya ga kacau begitu, itu yang gwe inget.. :P

jadi.... mungkin gw harus mulai berpikir sekarang... tinggal kapan gw mau jalan...

so so.. :) lets back to work!!

1 comment:

Anonymous said...

weee..

hati2 ama kuda nil orange ya..
suka mabok emang yg bawa..

mgkn dia ngisap ganja.. dan merasa bahwa dia membawa mobil formula 1.


oh ya..
selamat,bisa lulus ujian mengerikan yang gw ga ingat namanya itu.