Monday, March 24, 2008

Yaoi at Margo?! :p

Horo..

Sesuai pesanan bu Gaby, Margo Japan Festival volume 2 report!!

Jadi saya pukul 13.00 berangkat dengan dijemput Kodok ijo milik Sensei Didit yang baik hati, bersahaja, dan penyabar.. (ARIGATOOOOO!!!!). Setelah sedikit insiden keterlambatan dari penulis (GOMEEEN!!), kami pun berangkat ber-4 (gw, Sensei, Rei dan bang Gino) menuju Margo City..

Terus, ga tau jem brapa, pokoknya gitu nyampe, kita langsung menuju Food Court, dimana teman2 sekampung menunggu (cielers.net). Sesampainya disana, sudah ada: Sasha, Hydeist, Lego, Vapo, Nuts, Laras, Adeknya nuts, Nadira, Weebee, Dinda, Ajeng, Seppun, Mori, Airu dan Taka..
Beberapa menit berhura2, tukeran koleksi dan beberapa makan siang, kami lalu turun bersama menuju lokasi acara.. trus tau2 udah mencar aja smua. Di panggung lobby, Cosplay beraksi dengan seru. tapi sayang gw ga liatin, lebih tertarik dengan band :p lalalala~

Jadi gw pun langsung menuju Panggung Band di luar gedung. suasananya cukup rame, lebih rame dari tahun lalu, udaranya pun lebih adem kmana2. Sound systemnya mantep, panggung tinggi, sayangnya bennya ga pol.. :((
Oke, kalo buat cowo2 sih ada Voice of June. Personilnya ada 5, termasuk 2 vokalis cewe. Aksi panggungnya mantep. Mrk bawain lagu2nya Momusu, Berry'z, Aya Matsura ama sapalagi ga tau. Mereka nyanyinya banyaaaak!! (curaaang!)
Trus ada Akira Shock, nyang bawain lagu2nya Arisu.. mantep juga nih ben.. vokalisnya kyk cowo. Ni ben juga ngikut Goyang panggung kemarin.
Dan akhirnya ada juga yg bawain Laruku. Mereka adalah Raison D'etre. Namun ga semantap tahun lalu, mengecewakan menurut gw malah. vokalisnya ga apal lirik.. :(
Padahal mrk bawain Bravery!! huks.. mungkin kurang latihan kali ya..

Setelah puas nongkrongin band, kami pun ngumpul di teras mall (kalo tau lokasi, pasti ngerti yg gw maksud), sebenernya si selang-seling sambil ntn ben..
kita maen, ngobrol2, nonton fanservice-nya Gakuto yg bikin smua geleng2 pala, makan bolu yg dibawa Laras, okonomiyaki, dsb.

trus sekitar jam 6, udah mulai gerimis, kita pun masuk ke lobby krn acara Bon-Odori mau dimulai. Didalem kita sempet foto2 (blm diaplot), maen sentil-sentilan ampe jari merah, ngrobrol.. Namun karna kelamaan, akhirnya rombongan kami pulang duluan dengan rasa tepar dan senang.

Pulang2 gw nonton Ella Enchanted di Global.. eh tapi ternyata ada TLOTR Return of The king di Trans (ureshiii!) tapi tetep ga kuat ntn sampe selese.. :( Jadi jem 10an udah tidur. (ga penting ya? suka suka...) :P

Kesan dan Pesan:
-Kuciwaaa ama ben-nyaa!
-Rame banget! ^^
-Lagi2 kelewat Motion Dive.. kita emang ga jodoh ya :(
-Gw mau beli Photobook Animonster!! Gw mau posternyaaaaa > 3 <
-Sekali lagi sankyuu banget buat om Didid atas tumpangannya :), trus Bang Ginokk juga sudah bersedia menemani saya ke acara jepang.. ^^v Bless you brothers!!

Saa.. Happy Easter Minna!!!!!

Ps: Edit sedikit, berasa ada yg kurang sreg dg kata2.. hehe.. kalo ada yg menyinggung, mohon dimaapkan.. m(_ _)m

1 comment:

Anonymous said...

yoo sama2 nak..
klo emang searah. kenapa ga bareng.. iya kan?! :D