Thursday, April 10, 2008

Our Beloved Papa Andy

hmmm.. kmaren gw abis nonton filmnya Andy yang terbaru, yaitu The Three Kingdoms: Resurrection of The Dragon. keren! Walo gw kurang gitu tau soal cerita lengkap soal sejarah China SM (sebelum masehi) ini, tapi gw sukup ngerti setelah diberi sedikit ringkasan keseluruhan dari kakak gw.

tadinya mau cerita, jadinya malas.. pokoknya tu pelm cuma 1 stengah jem.. durasi yang sangat pendek untuk sebuah film perang yang harusnya dibuat trilogi, atau bahkan ga brenti sampe seminggu durasinya. :P

Pemeran utama dalam film epic ini adalah Zao Zi Lung (Andy Lau), dia salah satu aktor Hongkong yang dah gw kenal sejak gw nonton tivi pertama kali. :P
Bokap gw juga sering nyanyi lagu2nya, sampe sekarang lagu2nya tetep enak didengar. Ga gitu suka yang jadul banget sih, sekarang juga ga ngikutin perkembangan musiknya.
Gw bukan fans fanatiknya dia, tapi menurut gw diantara semua artis2 mandarin, dia yang paling bertahan kepopulerannya (menurut gw). Charming abiss!

Gw baru tau umurnya dia tadi, dia lahir tgl 27 September 1961!! ga tau sih dia ada operasi ato enggak.. ada yg bilang dia operasi ngencengin kulit. Blum gw konfirmasi ama fans2nya sih..
Denger2 juga dia udah merit ama Seorang cewe Malaysia! katanya sih cakep.. blum liat tapih..
Gw sih lebih suka dia meritnya ama Rosamund Kwan, secara mereka pasangan yang serasi baik di film2, maupun real. Dulu katanya (lagi) mrk pernah hampir menikah, cuma sayangnya, salah satu fans Andy mencoba bunuh diri krn ga rela Andy merit.. buset deeeh....

gw juga ga rela sih.. tapi ya masa iya dia ga merit2?! umurnya aja udah lebih tua dari Haido!!
ckckck..

yah.. have to go.. mungkin later gw ngangkat cerita papi Andy lagih ^^

ah iya, ada blog mengenai film ini. kyknya ni blog salah satu Crew,..
http://www.dragondynasty.com/blog/show/26 part one
http://www.dragondynasty.com/blog/show/27 part two

1 comment:

Anonymous said...

hidup zhou yun.. ahahaha..

yap.. bagus dijadiin trilogy sih.
tapi kekna ini emang cuma ceritain ttg zhou yun doank..
jadi..emang ga bisa dipanjang2in..

menurut gw lebih bagus klo dia menceritain. 3 tahap..

1. tahap awal dia jadi legenda..
waktu dia nyelamtin anaknya Liu
Bei.
2. Perang setelah dia dijadiin
Jenderal.
Setidaknya menceritakan bagaima
na dia menghadpi perang waktu ma
sih umur muda.
3. Perang penghabisan.
Ya ini emang diceritain.. XD

sekian.. :D