Monday, April 21, 2008

Saya flu...

I've lost my keys.. again. TT_TT
entah jatuh di dunia mana, udah dicari di kantor, dirmah juga, ga ada!
gimana dung? konci segepok aja bisa ilang! dasar dudul!
huhuhuhuhu...

yak, hari ini gw positif flu. suara udah mendem. ntar malem paling udah ga bisa napas pake idung lagi. gara2 si fany kucrut nularin *nyalahin orang*

truz.. hari minggu kmaren gw gambar tetsu..
Image Hosting by PictureTrail.com

bagus tak? aneh tak? kalo u jeli, ada yang aneh disitu.
yak! btul! matanya kejauhan! mata kirinya itu.. tapi gw too lazy to fix it..
hwahwahwahwha.. perlu banyak latihan lagih..

3 comments:

Anonymous said...

gw malah rada aneh di bagian kepala...
bagian batok kepala ama wajah.. keliatannya aneh.. :D

belajar lagi

Anonymous said...

ohh.. kpalanya kegedean ya?
baik boss!! XD sankyuu

peku

aruka said...

tp keren lah bs gambar ..saya gak bs T__T