Wednesday, April 23, 2008

The Forbidden Kingdom

kunci masih belum nemu. T__T
udah gw telpon, tapi ga aktif! *bhuuuuu!*
haiya.. semalem saya nonton The Forbidden Kingdom XD (watch the trailer)

menurut saya ceritanya bagus. efeknya juga oke, dan lucu!! ada banyak adegan yang bikin ktawa. Sedikit mengingatkan gw sama suasananya TLOTR, ga tau napa :P
bukan suasanya waktu perang, tapi waktu di Rivendell, kalo udah nonton, pasti tau yg mana ^^
Trus kalo lu perhatiin, mrk bener2 detail dalam hal setting. Entah, mungkin mrk punya cara tersendiri sebagai profesional, tapi gimana ya cara mrk bikin sebuah kuil jadi bener2 kayak ga disentuh gitu? perhatiin lantainya! tu debu tebel banget. Sekolah gw dulu begitu lantainya. keren..

yang gw heran, kalo u klik link trailer diatas, bakal nyambung ke youtube. Nah, masa ada yang comment tu pelm kayak Naruto? ha? naruto? dimananya bang? andai kutahu.

kukasih rating 8 dari 10. karna gw suka actionnya yang keren, aktor2nya favorit gwe, ceritanya nyambung dan gak rancu, settingnya juga oke! :)

tidak seperti film yang akan dirilis bulan september nanti T__T kirain tu pelm dah lewat, soalnya gw ntn di dvd, gambarnya udah bagus gitu bajakannya. judulnya D-WAR. jelek. :P

No comments: