Monday, April 21, 2008

Jalan-jalan Part II

Setelah di pilah2 dan diseleksi, akhirnya keputusan jatuh kepada Villa langganan, yang harganya 600rebu per hari. per orang jatohnya 100 rebu (25 org), sisanya (3 jutaan) dijadikan dana donatur. maksudnya donatur? ya itu angka yang akan dipenuhi oleh masing2 leader. kalo lebih ya sukur.. :P bisa buat nambah2 duit baberkyu..

ah.. gw khawatir nih sebenernya. Apakah ini villa yang tepat? Gw sih oke2 aja, secara gw selalu kesana. Tapi yang lain? Ntar mereka ngoceh lagi: tempatnya ga enak.. kok gini doang sih? igh.. meningan gw dirumah aja..
haduuuuuuu.. makanya kyknya musti ada acara.. tapi apa? tarik tambang? lompat tali?
ada ayunan sih.. bsia liat tupai juga lompat2 di pohon pinus..

Ya Tuhan, semoga acaranya jalan lancar. Semoga Villanya juga lancar dari pergi sampe pulang. Semoga Busnya enak dan aman. Semoga makanannya enak, baberkyunya sukses. Semoga cuacanya bagus, udaranya dingin, kalo perlu gw pengen liat kabut lagi, jadi berasa di puncak. Semoga semuanya puas dengan fasilitas yang seadanya. Amin.

T__T lama2 pusing juga gw. Sakit tenggorokan juga, gara2 makan kue ultah ria kmaren (loh?)
hweheheheh...Happie Birthday sis.. tak biasa mengucapkan dengan mulut, jadi dengan doa saja.

Pengen nonton Forbidden Kingdom neeeeeeee!!! besok pokoknya!! *berapi2*
Oom Jackieee!! Papi Jet Leee!!! i'm comiing!!!

No comments: