Friday, September 26, 2008

Salto dan Kemping?

DOR!

ga ada yang kaget ya? sudah kuduga.. *bodoh*

well.. banyak yang bsia gw tulis sekarang...
apa itu?

salah satunya mengenai LOMPAT.

Ada yang pernah Salto? Tau salto? kalo ga tau keterlaluan! *sok pinter*

Salto
itu adalah gerakan jungkir balik di udara. (lihat disini)

Ada apa dengan salto?

hhh... karena saya harus melakukan salto. Sesuatu yang seumur2 tidak pernah saya lakukan sebelumnya. Gimana kalo tangan saya patah? Kepala saya benjol? May God Always Be With Me...

Besok saya harus latihan salto. Manggungnya bulan Nopember.. uwaaaghhhh!
jadi ga jelas gini.. abisnya ga mau gw membocorkan sesuatu yang ga boleh orang tau...
memalukan..

ganti topik.

Outbond. Apa itu Outbond? (lihat disini)
ah... ga ada di wiki!! yah outbond itu.. bertualang ke hutan.
pokoknya begitu!! *ngotot ga mau mikir lebih jauh*

Jadi Lebaran nanti tgl 1-4 saya bakal OutBond ke Sukabumi ^^v
Kemping loh! KEMPING!! apa itu kemping? (lihat disini)

Ini juga suatu hal yang sangat langka desu ne? mungkin TIDAK bagi anda, tapi YA bagi saya ^^
Tidurnya di tenda.. dengan keseluruhan peserta 150 orang. namun disana saya bukan sebagai peserta.. tapi sebagai PK, kepanjangannya Pembimbing Kelompok.

Apa itu Pembimbing Kelompok? (lihat disini)
sudah saya duga harus diartikan sendiri!! *digetok pembaca*
mang ada yang baca? *pembaca diam..*

Yah.. kami bertugas memimpin kelompok. Entah kenapa belakangan ini jiwa koleris saya dituntut untuk keluar ke permukaan. Bukan maksudnya saya harus galak sih. Tapi kan butuh ketegasan.. semoga semuanya lancar yo..
Semoga teman2 yang jadi anggota kelompok saya nanti bisa bekerja sama dengan baik dan have fun pada acara nanti dari awal sampe selese.. (1 kelompok rencananya 10-12 org)

Hey. gw harusnya butuh kamera.. kan butuh dokumentasi.. kapan lagi gw ke Sukabumi??
tapi ga ada kamera!! huhuuhuh... yah.. nasib.

nyah... disuru pulang saya.. dah malem juga sih.. besok entah mau ngapain.. oh iya.. mau latihan salto T___T
huwaaaaaaaaaaaaa~ doushiyo!!!

1 comment:

Natalino said...

ahahahhah.

makin kreatif cara lu menyampaikan sesuatu.
peku makin jago sekarang.. hehehehe..
nice.. keep going sis.