Friday, December 19, 2008

Christmas Time for Closing Date

Konnichiwa Gyozarimassu~!! ^o^v

Closing Date dah lewat.. rasanya seakan sehabis selesai Ulangan Umum sekolah aja.. ke sekolah cuma buat ngobrol dan baca komik... sama kyk skrg.. SEHARIAN gw ga ada kerjaan.. wkwkwk biasanya juga sih.. tapi ya.. skrg semua juga gitu :P
bahkan jem 2 siang aja dah ada yg pulang.. wkwkkw..
tapi gw pulang ngapain ya? males juga.. ada koor tar malem :)

Christmas Time Has Come to Town~
ah sayang Hurry Xmas-nya larc ga gw save di kompi..

Belakangan ini lagi rame membicarakan tim cosu bandung.. cosu KAT-TUN yang bernama KAIZOKU. Kenapa? ya karena gw juga cosu KAT-TUN disini.. jakarta tapi. :)
Some people compared about our both performances.. gw sih ga tau mrk bilang apa aja..

hahaha.. gimana ya caranya supaya untuk perform selanjutnya gw gak malu?
ada yang bisa mengoperasi saya? supaya urat malu ilang gitu... XD
Biasanya gw bisa sih, kalo untuk maju kedepan aja. Tapi tidak dalam konteks melawak dan GW YANG JADI PUSAT PERHATIAN. ONLY ME!! *pingsan*

belajar belajar belajar...
jadikan ini tamparan dalam hidup.. sewaktu2 dimasa tua nanti akan gw ingat... *ga jelas*

ah.. tapi kalo untuk bagian perform bersama, gw sptnya bakal suka :)
lagunya fun semua ^^ yey! yey!

hmmh..
menghitung hari..
ga lama lagi gw akan pindah ke tempat baru..
dengan suasana baru..
dengan teman-teman baru...
dengan boss baru...
dengan pekerjaan baru...

gw bakal rindu banget sama semua orang disini.. dari yang menyebalkan sampe yang gw sayang..

meja gw..
komputer yang udah menemani gw..
jujur aja nih komputer udah seperti setan..
entah kenapa gw kalo udah duduk di depan komputer, seperti terhipnotis..
mungkin karna terlalu banyak gw simpan poto2 bishie disini.. jadi magnetnya sangat kuat *gajelas*

hmmh :)
gw rasa itu dulu untuk skrg :)

jyaaa~

No comments: