Monday, November 24, 2008

S.I.X.S 2nd Performance @ Kinokuniya

Ohayon!! dah malem sih.. whatever..

mau nulis kilat neh gw..
akhirnya suasana akhir tahun datang.. walupun bukan dari unit gw, melainkan unit lain, tapi krn sekretarisnya kabur dan meninggalkan kerjaan yang super duper berantakan dan menumpuk, dan sekretaris penggantinya itu lum tau apa2 alias gw yg ngajarin, jadinya gw juga yang pusing.

terus.. suatu hal penting yang harus gw tulis adalah SIXS's second performance Lets Say Johnny's! di Kinokuniya plasa Senayan kmaren.

here's the report..

er.. jem 9 pagi gw berangkat dari rumah ama ueda yang tak lain tak bukan adalah adek gw, sambil bawa stand mic yang gw pinjem dari tetangga, 2 biji...
kami menuju ke rumah manejer di... lupa gw nama tempatnya. Pokoknya sampe disana, udah lengkap semua personel, ada yg baru bangun tidur.. ada yg udah medok XD macam2 lah..

Trus siap2, latihan dikit, kami cabut ke Plasa senayan jem stengah 1. sampe disana jem 2an.
udah ruameeeee banget.. as always, tereakan cewe2 dimana2 kedengeran dari ujung ke ujung kinoku. Lokasinya cuma sekitar 3x4 meter, sekelilingnya rak buku dengan uchiwa uchiwa berwajah para ikemen jonish..

Izanai mangung jem stengah 1, mantaaff! ^^ gw ga inget lagi lagu2nya ap aja..
gw suka banget bagian vibration! uhui~

gw udah pakaian lengkap, akhirnya manggung jem 3an gt. arghh..
pertama, Maru dan Koki maju membawakan 'One on One'. Abis itu solo-nya Kame dengan backdancer Jin dan Ueda.. Abis ini gw.. Gw dah siap2 tuh dibelakang.
di detik2 itu.. gw mendengar ada yg memanggil gw dari kubu penonton.. tebak sapa..

Ajeng.


yabaaai~ gw lupa dia penggemar jojonisan juga!! mau ga mau gw ketangkep basah deh..
"gw ga tau u cosplay juga peku!!"
yah.. akhirnya gw manggung bareng ama Kame, bawain "Special Happiness" so far so gut..
gemeter dikit..
Trus giliran Ueda dan Jin beraksi membuat cewe2 histeris.. fufufu.. bawain lagu "Butterfly", pake kacamata, dua2nya megang gitar.. rock on!! XD

Gw bertugas ngebantu Jin buka jaket (jaket SIXS di dobelin ama kostum)..untuk bagian solo Jin, "Ha-Ha"
disinilah mulai seru xDDD

yak.. seru sih seru.. kacau abissss~

masalahnya gw SEHARUSNYA narik jaket doang.. tapi yang gw tarik malah jaket dan kostum..
alhasil Jin cuma tinggal baju dalem alias singlet item..
astaga......................................... O__o''
gw shock..kaget tau2 si Jin berubah sekseh gitu.. cewe2 udah tereak2 kek di hutan...
maneja udah pucet..
yah akhirnya gw cuma bisa nyodorin mic-nya dia krn ga mungkin berhenti lagi..
Hajar Blehh~

Gw malah lebih shock (sptnya) dari pada si Jin, sampe telat masuk barisan waktu She Said..
Trus pas giliran gw ngeroda... i failed... AAAAAARGHHHHHHHHHHH~
GA ADA LURUS2NYA ITUH RODA!! PADAHAL GW BISA LEBIH TINGGI DARI ITUH!!
KEKI BERAT GW...
Gw melakukan kesalahan lagi, waktu Real Face..
trus trus.. abis itu Dont u Ever Stop.. lancar sih..
Habis itu gw ga bisa ketawa lagi xD

yah..
setelah perform, spt biasa ada perkenalan bla bla..
Maru yang sehari sebelumnya ultah, dikasih surprise party :)
dia seneng banget.. yokatta ne..

inih perform terakhir tahun ini..

tahun depan musti lebih baik lagi!!!

OTSUKARE SAMA DESHITA BUAT ALL MEMBERS, TERUTAMA BUAT RIIDA YANG DAH MEMBERIKAN BANYAK BANGET PENGORBANAN BUAT SIXS.. BUAT MANEJA YANG DAH NGEBANTU2 DAN SUPPORT!!
BUAT TEMEN2 LAIN JUGA..

trakhir, si beruk sakit..
GET WELL SOON BERUK!!

satu lagi..
YUKKIE ULTAH BO HARI INI!!
CEPAT2 MERIT LAH KAU BANG.. WKWKW

sore jya!

No comments: