Sunday, November 2, 2008

Tanjoubi Omedetou Ryochan!!!

Ryochan ultaaaahhh~

TANJOUBI OMEDETOU RYO NISHIKIDO dan Nisa!!
moga2 makin disayang (harus!), makin deket dengan member2 dan para johnny's lainnya, makin banyak order film dan sukses di johnny's, dapet cewe cakep dan baik, selalu tersenyum, panjang umur dan sehat selalu!!!

aaa~ tahun ini udah umur 24 ya ryo.. ^^
Nisa dah 21 ^^ wawawaaaaa senangnya ultahnya sama ke ryo..


humm.. kemarin gw ke IJE, sampe sana dari bekasi sekitar jam 3, waaahh rame banget dan jarak antara hall satu dengan yg lain tuh mayan bikin tepar bo.. gw keliling kmaren T__T

Yang berkesan yang bisa gw dapet kmaren itu waktu nnt cosplay di Hall A jam 5an..
Cosu-nya keren2 ^^ ada Google V, Sailormoon, Sasuke Uchiha, dst
Trus ada perform dari Tygen (cosu ARASHI), sempet diulang gara2 miss communication ama panitia XD
tapi ga masalah sih, nice lah pokoknya. Ada juga yg cosu Shuji to Akira..
Gw sempet foto ama Jun Matsunya Tygen tuh kmaren.. tapi fotonya lum dikirim.

Sayangnya, kmaren gw udah harus cabut jem 6an gt, setelah sebelumnya makan dulu. Jadinya gw ga ntn Pinball.. TT_______________TT
noooooooooooooooooooo~
haih,.. tapi apa boleh buat sih..

Mundur ke sehari sebelumnya.. gw potong rambut kependekan T__T
potongnya di Lutuye Plangi.. huks... semua org bilang gw kek cowo..

entah bagaimana nanti.. masih ada seminggu untuk IJE ^^

No comments: