Sunday, November 16, 2008

Ohayou..

Ohayo GyozadeariMassu..

meskipun udah siang, tapi gw tetep pengen ngucapin selamat pagi :)

Hari ini mama berangkat ke Kalimantan, baru pulang lagi tgl 4 Desember nanti.
Moga moga lancar disana..


Ga kerasa.. bbrp hari lagi tgl 22.. omg..
Walaupun udah latian puluhan kali, tetep aja perut serasa dikocok2.
Gw udah bisa meroda :) yay!
yah.. walaupun masih belum sempurna, tapi sudah mayan alias cukup :)
yokatta desu ne?


Kemarin, tgl 15, seharusnya gw ikut Malam Keakraban yang diadakan para peserta Youth Camp. Semacam perkumpulan 'reuni' sekaligus penutupan dan ramah tamah. Gw ga hadir :((
Dengan sangat menyesal gw absen dari acara yang sebenernya gw tunggu2 dari minggu2 sebelumnya. Gw masih di Bintaro kmaren.. ga mungkin bagi gw untuk bolak balik Jakarta-Bintaro saat itu... Karena gw harus menginap. =__=
huks,.. moga2 tahun depan gw bisa nebus kesalahan gw..
aaaaa~ gw kangeeeeeeeeennn

No comments: