Tuesday, November 11, 2008

Late Report SIXS First Performance

ohayo~

huwaa~ urusai na... kanan kiri buka lagu = = udah kyk di warnet aja gwa..

Semenjak ada LJ gw jadi sibuk disana.. Jadi lupa ngapdet sini deh.. :P

Yak, lets talk about the first performance. Indonesia Japan Expo 2008 yang berakhir tgl 9 kmarin. Acaranya sih sukses ya gw rasa untuk acara sebesar itu, walupun ga sempurna tetep.. panitianya cukup kacau balau dan banyak miss communication. Tapi ini event yg bener2 berisi, stand2nya keren2 dan band2nya juga mantep.

Tapi, gw dan tim cosu batal ga ikut cosu Expo, tapi Komutoku, event lain (atau entah masih 1 event ato gimana) yang berlangsung tgl 9 di Hall D2 Kemayoran.
Udah potong rambut dari awal bulan, seriusan ini kependekan dari yang seharusnya.. huks..
udah mana mahal pula salonnya.. potong di Semanggi gw, salon L*t*Ye, muahaaaalll~ >;[
Untungnya, 'karakter' yang gw peranin ini pernah punya model rambut yg sependek gw juga..
jadi ya selamat deh.. T__T

Latihan latihan.. tiap sabtu.. sampe H-1 gw nginep di rumah riida. latihan sampe jem stengah 3!!
huks.. meroda meroda.. tetep aja ga bisa.. gw sampe tepar sendiri. Akhirnya yang beraksi meroda pas perform adalah temen gw. Argghh~ kenapa Junno harus jago akrobat??! Dia bahkan bisa backflip seenak jidat.. aslinya tuh ya, si Junno sehabis meroda LANGSUNG SALTO.. boro2 salto.. meroda aja gw ga pernah TT_____TT

Tapi semalem gw latihan lagi buat perform selanjutnya, dah lebih baik sih. Kebetulan di rumah lagi sepi gitu.. dan pembokat gw ternyata jago ngeroda.. kucing... XD belajarlah gw dari dia... lol

kok jadi ga jelas gini ya?.. ehehhee.. BTT!!

Late Report SIXS First Performance @ IJE 2008
Karena malamnya baru tidur jem 3an, kami cuma bisa tidur 2 jem krn harus bangun jem 5, utk make up dst. babibu..babibu..
Kostum gw kependekan bo.. lengannya kurang panjang, dan celana gw agak gantung ;(
Tapi ya ga bakal sempet di benerin lagi jadi hajar aja deh..
Berangkat jem 9an gitu dari Bintaro sektor 9. Sampai di Kemayoran jem 10an. Dah mayan rame boo~
Lomba Cosplay dimulai jam stengah 10 sampe selese. Kami perform jam 12an gitu..
Sebelum perform ada bbrp kejadian yg bikin doki2.. kostum gw robek bo..wkakakkaa
gara2 sebelum perform latihan dan tu kostum (bahan serat perak) bener2 ga kuat, padahal gw harus banyak gerak dan full power, celana kame juga sempet robek pas masih dirumah, dan si Maru malah keluyuran entah kemana sebelum performm, kaki-nya Koki kram dst.
Untung semuanya dah ngumpul jam 12 dan kita sama2 kepanggung buat standby.. dan ternyata sesampai dipanggung kita lsg disuruh naek!! set dah.... make up dah luntur semua.. tampang pada tegang.. riida udah komat kamit kasih petunjuk "pokoknya kalo salah, hajar aja terus yah, jgn bengong bla bla bla"
Maka dengan lengan baju belakang yg robek gw pun perform.. berusaha konsen. Dan untungnya move2 gw ga ada yg gw lupa, ah... pas belakang2 gw ketuker antara gerakan kanan dan kiri XD
ga gitu ketara gw rasa. Yang pasti gw gemeteran bo... huhuhuhu...
Akhirnya perform selese.. ditanyain nama sama MC, senyam senyum ke penonton trus turun panggung. Udah mau pingsan rasanya = =''

Abis perform, riida agak cemberut. Pertama, banyak yg kacau gerakannya dan kurang kompak, kedua, dokumentasi ga berjalan alias ga ada! Handycamnya ga berjalan baik.. tapi untung ada temen lain yg ngerekam juga pake hape.

Hmm.. abis itu gw keliling.. nyari makan krn lum makan dari pagi, mana tempat makannya rame banget.. duduk di restoran, padahal udah gw tinggal pergi stengah jeman, yang udah dtg baru mie ayam pesenan temen gw.. gile..
abis perform entah knapa rasa capek makin bertumpuk 10 kali lipat.. sumpah cape banget.. untung ruang ganti Hall D tuh enak dan dingin. Jadi bertebaran dah kami disana..

Trus foto2.. jalan2..
Gw ga keburu ntn IZANAI, huks.. waktu mrk perform gw lagi tepar di restoran..
nasib.. Tapi sempet jalan bareng sih ke Hall B, krn mrk lum makan dan kelaperan juga. Ruame nya minta ampun di Hall B.
Jadi SIXS memutuskan utk keluar duluan dan akhirnya malah foto2 ga jelas di depan pintu Hall B xD
Trus bareng IZANAI yg bawa makanan mrk, bareng2 ngumpul di depan panggung outdoor.

ayh.. dah males ngetik nih gw.. wakakkaa
Yang pasti kesan2 gw pertama kali cosplay tuh ternyata menyenagkan ya :)
Walupun gw masih ga dapet image seorang Junno.. tapi seneng banget bisa ngumpul2 dan berusaha bersama. Bisa dapet freepass juga.. bisa masuk ke ruang ganti yang asoy abis.. ga perlu ngantri utk masuk ke ruangan2 spt pengunjung biasa. fufufu..
Bunuh saya saja kalo masih disuru ngantri dengan keadaan tepar dan kostum yang bikin panas itu...

Oh iya.. Kemarin sempet ketemu anak2 Jelo juga jem 3 an gitu pas Raison D'Tre manggung. ahhaha.. bocor2 tuh anak2.. si vera juga malu2 ga jelas gitu pas foto di backstage bareng vocalist Raison.. foto2 juga ama om Angga :D

Trus ada doraemon juga.. huhuhu... LUCUUUUUUUU!!!!!! tapi ga boleh foto2 T___T

foto2 nyusul ah.. ahhahah..

Next Performance will be at
Kinokuniya Plasa Senayan
Let's Say Johnny's round 2
22nd November 2008
13.00

latihan latihan..

No comments: