Monday, November 17, 2008

BenBen Affleck <3

Hohohoho.. lagi rajin gw nampaknya ^^

Ohayo Gyozadearimassu :)

Pengen cerita mengenai Pendatang Baru..

Papa bawa pulang seekor anjing ke rumah kmaren. Lucu :)
Walupun gw masih belum ngelupain Micha dan masih sakit hati gara2 dia ilang begitu aja..
belum difoto sih.. jadi ga bisa pajang deh.

hum.. namanya belum di tentukan.. tapi kemarin gw manggil dia dengan BenBen..Ben Affleck
wakakakka~

nyah.. udah ah.. mau makan nih :)

bulan ini pembunuhan berat terhadap kantong...
bulan ini juga sangat sepi.. dalam lingkup kantor dan produksi. Dibanding tahun lalu, kalo udah tanggal segini, gw udah ga bakal bsia onlen sampai jem 8 malem....
Gw bahkan terpaksa menginap untuk mengantri ke kantor pusat jam 5 pagi!!

tahun ini sama sekali ga ada seperti itu.. akhir tahun dah kayak awal tahun.. :(

ah.. entah mau gimana nanti..

cabs ah~


itadakimasu~

No comments: