Friday, November 30, 2007

hari ini hari terakhir gw nebeng nge-kos.. (untuk minggu ini) :P demi kerjaan lho.. bukan main2.. itung2 hari kerja, 4 hari gw ga dirumah, ga ada satupun orang rumah yg nelpon nanya kabar. Hebat kan??

Trus tadi baru aja gw dapet kabar dari kakak gw, si pipi (adek gw) ngilangin HP nyokap. Dengan bodohnya, tuh HP dia taro di paha waktu lagi naek motor, lewat pasar langsung raib dijambret orang. Bagoes.
Gw ga tau dah gimana reaksi nyokap pulang nanti. Sekedar mengingatkan, karna nyokap pulang kampung dan provider HPnya ga nyampe ke daerah (flexi), jadi dia pake nomor adek gw dan pake HP gw. Trus HP nyokap di bawa adek gw dgn nomor flexinya. dan HP adek gw, gw yg bawa selama seminggu.

Masalahnya, tuh HP buat kerja nyokap.. gw harap dia punya backup buat HPnya.. kacau..

Tepar nih. Tepar otak. Tepar fisik.

mungkin minggu dpan gw mau ga mau ngabur lagi ke kosan temen. Kira2 sampe tgl 12-13an nanti, closing date yg mencekam semua orang disini.. denger2 senior yg dah pernah melewati sih, ktnya sampe ga sempet makan, pulang maleeeeeeem, bahkan org pusat buka sampe jem 8 malem!! Tapi itu tahun lalu.

Au ah!! Semoga smuanya cepet lewaaat!! trus gw bisa leha leha nanti :)
menunggu gath cielers.. trus moga2 gw jadi jalan2 ke lampung.. cihuii!!

2 comments:

Anonymous said...

semangat bebek...
moga bisa dilwati dengan mantap..

kekna lu harus bikin pembukuan akan hal2 yang penting..
demi kepentingan lu juga sih..

tapi terserah anda..:D

kuPeku said...

sankyu :)

pembukuan? ada kok, tp ga pernah jalan banget :P