Sunday, November 25, 2007

Monday Morning

huff... akhirnya bisa juga nyusup ke blog gw sendiri...

gw lupa password gw kmaren.. -___-''

hari ini gw awali dengan benjol di kepala, akibat nasib gw dapet bemo yg tau2 mati dijalan waktu lagi jalan cepet..

untung masi bisa berjuang gw.. ^^v no problemo!

oh iya! kmaren gw maen basket lagi di skul.
pertandingan pertama setelah setahun lewat, mungkin ini pertandingan gw yg bener2 terakhir.
gw dan teman2 (alumni) menang hanya dengan skor minim, 7-12, lawannya allstar dari adik2 kelas campuran skul2 lain gitu.

parah banget.. airball smua tembakan gw.. huks.. tapi untungnya ga parah2 amat sih permainan gw, ketutup ama permainan temen2 gw yg masih solid aja, padahal dah lama bgt ga maen ^^
minna saiko!

today's happening:
- mami berangkat ke Kalimantan.. bakal makan waktu hampir 2 minggu disana.. semoga sampai tujuan dg selamat mom! GBU!
- saya mulai nge kos seminggu (rencananya) di kosan Lena, teman kantorku yg baik hati :)

3 comments:

Anonymous said...

weee.. gw belum masukkin ya lu ke blogroll gw.. gomen.. ntar malam gw masukkin..:D

wah bebek ngekost..
mudah2an temannya bisa mendapat ketabahan yang sangat besar dari Tuhan.. AMIN

Anonymous said...

PERTAMAX! Yay!
*sebar virus pertamax XD*

Seru yak men basket..
Wah, aku dah ga inget kapan terakhir maen basket ;p

kuPeku said...

berug> fufufu.. gw dah hampir seminggu nginep (ga tau malu) :P gw bukan tamu yg merugikan kok.. gw ikut membantu mereka menghabiskan cemilan.. teman ngobrol :)

airu> kok bisa lupa? saking lamanya kah?