Wednesday, November 28, 2007

Kebodohanku

Kemarin sore gw stress..
Gw menghilangkan satu berkas penting yang harusnya dah gw submit ke pusat dari hari senen pagi!!
Mungkin leader gw dah cape kali ya.. soalnya ini dah yg ke tiga kali-nya.

yang pertama, submitan agen-nya, gw salah melakukan penulisan, jadi dimintain isi ulang oleh pusat. agen tsb mau ga mau balik lagi ke nasabah buat minta tandatangan..

yang ke dua, agen yang sama, form yang sama, kaga gw submit krn gw kira dah gw submit tapi ternyata belum... gw punya alibi sih.. soalnya nama nasabahnya sama dg nasabah unit lain. nasabah unit lain itu juga submit form yg sama.

ga professional banget..

yang kemarin ini, formnya entah terselip ke dunia mana.. jadi mo ga mau statusnya ''HILANG''

UNTUNGnya, tu nasabah adalah nyokapnya leader. ya gampang lah mintanya..
tapi tetep aja gw salah banget!! huks.. gimana kalo tuh nasabah bukan sodara ato nasabah rese ato yg tinggalnya di bekasi dll,.. tewas lah gw..


sori ya bos.. padahal lu bos gw yg paling baek dan ga nyusahin banget dibanding yg lain! tapi gw dah mengecewakan... gomen!!!

No comments: