Monday, May 12, 2008

Jalan-jalan ke Puncak

encok encok.. tapi senang ^^
kemarin gw pulang dari perjalanan yang sama sekali asik dan mengenyangkan XD
makan teruuuuuuuus disana.. gw coba cerita dari awal deh.

Jumat 9 mei 2008
berangkat dari kantor jem 8 malem, semua cukup semangat! ^^
Tapi ada SEDIKIT insiden, ayam2 yang nantinya buat kurban baberkyunya ketinggalan!!!!
untung masi ga jauh2 amat, jadi busnya bisa balik lagi :P
salah siapa? entah :P sama2 lupa sih.. hahahaha
ketika sampe di villa, agak jiper juga. karna jalan masuk ke Villanya tuh kecil banget! untung busnya bisa lewat, walopun susah banget muter balik. kenapa jiper? ya karena jalannya bener2 pas dari ban kanan ke kiri, lebih dari itu bus beserta isinya bisa guling2 ke bawah... ~__~'''
malemnya ya masih duduk2 aja, duduk2 maen kartu. beradaptasi..
ga bisa tidur gw malemnya, dingin bangetttttt!!! nyesel ga bawa selimut. ga bawa celana panjang pula. Anak2 bubar tidur jem 3 pagi, gw bangun lagi jem 4.

Sabtu 10 mei 2008
gw pun memulai hari dengan mandi jem stengah 6. trus gw kluar liat2 pemandangan yg ga asing dimata gw (ini villa langganan gw dulu), liat2 pohon2, weeeee... pemandangannya mayan lhoo
jadi gw cepet2 malak kamera dan futu2 deh :D cuma blum di olah ni potonya, masih di kamera.
Makan paginya nasi goreng. keknya dia masak sekarung penuh tu... buanyak bangettttt!! padahal yg makan cewe2 yang porsi makannya imut2, yang cowo sebiji mah ga diitung. ga ngepek soalnya :P
abis itu kira2 jem... lupa... kami memutuskan utk jalan dadakan ke Cibodas, liat air terjun!!
Dengan menyewa mobil mikrolet, kami pun berangkat.
Jarang2 gw ke Cibodas. Seinget gw dulu, cibodas itu tempat yang panas dan ga asik, inget dulu waktu masih mayan kecil, sekeluarga kesana, bukan di aer terjunnya tapi. di bawahnya, yg sungai2nya itu.
tapi ternyata air terjunnya keren juga ^^ dan entah kenapa tangan gw gatel moto2 pemandangan. Mungkin karna liat poto2 keren di tret forum... (dan fotonya masih di kameraaaa!! ugh!)
balik dari sana, kaki jelas sakit, pegel2, betis mau pecah, pinggang mau patah.. berasa ampe sekarang capenya.. tapi senang ^^v
pulang2 dari Cibodas gw ga sabar mo masak Spaghetti!!
Namun langsung jatuh gedubrak gw, begitu tau bumbu spaghetti yang gw beli 2 hari sebelumnya di carrefour (cuma bwt bli ituuu!!), ternyata bumbu BBQ... *gebleeeeekkkkkk!!!*
huwaaaaaaaaaa :((
tapi untung ada fenny, dia yang bantuin gw masak bumbu dengan bahan2 yg cukup lengkap dan manual. Lagipula gw udah panik dan kuciwa...*peluk fenny*
Dan hasilnya enak booo ^^
habis itu malemnya kita maen game, seru juga.. yg ini gw susah ceritanya. XD yang pasti banyak goyangan2 panas, banyak ngakak, dan hadiah..
trus baberkyunya ga jalan. yang bakar2 cuma 5 org, termasuk gw, sisanya molor T___T

malemnya gw bisa tidur nyenyak.. iya lah.. tepar gituw. XD

minggu 11 mei 2008

makan pagi nasi goreng segunung lagi..
leha2 sampe siang, maen ayunan, foto2...
trus pulang.
Di perjalanan, brenti bentar di museum Dino, yg skrg dah di upgrade. Jadi banyak maenannnya gitu, ada nybrang kali pake tali, flying fox di kali.. knapa gw bilang kali? karna itu tempat kecil betul.. maksa, ga seru sama sekali gitu. :P temen gw aja yg nyoba2, gitu dilempar cuma diem :
paling pose2 ga jelas krn di shoot video XD
Ada kebun stroberi juga, tapi ga ada stroberinya.. bhuuuuu *penonton kuciwa*
jadi abis itu langsung balik ke bus dengan lesu..
trus mampir juga ke tempat beli makanan.. beli ubi titipan mama 2 kilo. eh.. 2 setngah ding..
Sampe di jakarta jem 7an gitu.. semuanya tepar. tapi senang XD kami jadi tambah dekat :)

MENYESALLAH KALIAN YANG TAK PERGI!!! *tereak ke dalem kantor yg sepi di dalem hati*

sudah ah.. ngantuk banget nieeee.. hoaaahhmm.. T_T
at last, gw bersyukur banget ama Yg Diatas, krn udah kasi gw liburan yg mantap ^^v
tanpa ada keluhan sampai di telinga gw XD yay!!

GO GO INDONESIA!!! HARUS MENANG DI UBER DAN THOMAS!!!! XD

No comments: