Thursday, July 17, 2008

GILA!!

Wagahai wa Peku de aru (halah, nyontek nikki-nya Shige ni.. :P)

hmm.. tadi gw abis training pre-screener. Udah menginjak hari terakhir sejak senin kmrn dijalanin.
Trainingnya dari jem 2 siang ampe jem 4 gitu.tapi hari ini banyakan foto2nya xDD

hmm.. blakangan ini gw jadi sering bangun pagi.. mule kebiasaan lagi nih ^^ sungguh pertanda yang baik ne? hiihihi..

Tapi pagi ini gw melek karna adek gw yg paling kecil berkoar2 kekencengan. Dia dan kakak gw Ria, yg rupanya juga udah melek, bilang ke nyokap, yang rupanya ikut kebangun, kalo semalem nyokap ngigo.. berceramah nyokap gw! bahkan dalem mimpi! (nyokap tu Budha, dia udah agak expert gitu posisinya di Vihara, jadi cukup banyak berceramah). Sugoi.. T__T

Tapi kemudian mrk juga bilang bahwa gw juga ikut ngigo semalam.. cukup lama XDD (entah apa yang dimaksud lama sama mrk?)
gw sih masih tidur2 ayem, jadi masih sayup2.
Kata yang keluar semalem adalah "GILA!!"

whahahahaa!

Gw mimpi apa semalem? gw aja ga tau.. malah rasanya gw kaga mimpi deh semalem...
Maka gw memutuskan untuk ga peduli dan pura2 masih tidur.

Pembicaraan berlanjut, nyokap gw yang masih ngantuk nyeletuk, "knapa gak manggil mama? Lain kali kalo ada yang ngigo gitu, harus dipanggil."
Adek dan kakak gw cuma mengiyakan dengan bengong. Gw yakin mrk baru tau.. gw juga. Knapa begitu ya?

Ato ini cuma another kepercayaan jadul alias jaman dulu?

kalo dipanggil, manggilnya musti sampe bangun apa gimana? =__=

ah.. hanya nyokap dan para ortu yang tahu..

Oh! gw juga baru sadar, si pipi (adek ku itu) sudah pake rok abu2! keknya bekas gw tu.. ohohoho
Pasti senang rasanya, hari pertama :)

Jadi inget dulu, waktu pertama pake rok biru. yeah, rok biru yang menyenangkan. Rasanya bangga gimanaaa gitu pas pertama pake. Berasa dewasa. Padahal masih SMP XP
Bahkan sampe skrg masih suka senyum2 kalo inget rasanya dulu, luar biasa! (halah)
Waktu ganti ke abu2 sih gw malah biasa aja.. :D kayak ga ada perubahan.

No comments: