Monday, July 21, 2008

NeX 4thGath Karoke @ Doremido

yatta!! kmaren saya karoke lagi.. :D (lagi? padahal jarang karoke..)

Karoke kali ini sama seperti sebelumnya, dalam rangka Gath ke 4 NeX (NewS Express) yang bertemakan: Ultah SHIGE dan MASSU... :D

Jadi sesampainya gw disana, telat stengah jem gitu, mulenya jem 1 siang. Padahal gw jalan dari rumah jem stengah 12..
Begitu masuk ruangan... JEGER! telinga gw mau pecah denger teriakan selamat datang O__O''

ehem.. perlu diketahui bahwa tidak ada satupun makhluk di ruangan ini yang gw kenal..
Jadi gw pasang senyum (agak 'shock-me'), dan duduk deket pintu..
Gw langsung dikasi merchandise gath yaitu: Pin NeX (pin-nya bagus!!), trus foto ichiban (ichiban ku Shige..), sama sepotong 'foto' gath.. mayan!!

Disana mimin sedang berpidato.. (miminnya autis parah! Bocor banget.. XDD tergila2 ama Ryo..)
diterusin dengan perkenalan members.. Potong kue sambil nonton potongan2 video shige dan massu :D saya makan dua.. :P

trus bagi2 kado. eh? bukan! kuiz gitu de.. hadiahnya macem2, ada 2 poster, poto2 news, dvd kompilasi backstages, dvd kompilasi (lupa isinya apa), buku lirik lengkap, apa lagi ya? hmm...
Gw ga dapat satu pun.. ehehe.. malas maju.. tapi pertanyaannya banyak yg gampang sih.. tapi takut salah ah.. :P

Trus salah satu tantangan utk dapetin hadiahnya juga ada Pengakuan Cinta. haha..
jadi dipilih 3 org, mrk harus nyatin perasaan mrk (ngucapin tanjoubi omedetou juga) ke ichiban mrk (diwakilin dengan uchiwa yang mukanya masing2 ichiban). haduh.. gw liatin ini entah geli, ngakak juga, serem.. wahahaha!
Abisnya pada serius semua!! udah kyk ketemu orgnya beneran.. untung ga ada yg sampe nangis :P

Kebanyakan berisik. Kebayang kan kalo cewe2 udah ngumpul dan ngomongin para bishie tuh kek gimana? Brutal. wkakaka! Tapi seru!

Dan akhirnya setelah kado2 dibagikan, acara karoke dimulai! yay!
hmm.. krn ga ada satupun lagu NewS yang udah gw hapal betul, jadi lirik (disiapin panitia) udah nemplok siap ditangan. Para member lain udah rebutan mic ditengah. Wagh.. seru deh.. parah..
mrk entah udah apal mati lagunya, ato bisa baca kanji, ato lainnya gw binun! Mereka bahkan apal sampe gerakan tariannya!! jadi deh.. tu ruangan pada dance smua.. kereeeen..

Untungnya mayan banyak nubies yang jelas terlihat di ruangan itu. Kira2 5-6 org, termasuk gw, duduk manis di sofa..huwhuwhuwhw.. Abis kalo bediri kan culun. Secara gw pegang text, kan ga enak nyanyi-nya :P

Waktu berjalan begitu cepat, sekitar jem 5 sore, kami harus udahan..
Jadi abis itu kita foto2 deh diluar. JEPRET! JEPRET!

trus say gudbye ke member2 yang ga searah. Gw ikut rombongan yang searah (naek busway). Sebelum pulang, kami mampir ke tempat yang namanya COSMO, yg masih dalem komplek Wijaya. Disana tu ternyata supermarket yang jualan berbagai macam makanan Jepang. Tentu saja harganya takai.. gw ngiler dengan satu rak ramen instan. Hyaaaa~~~ mahal bangetttt!!!
Satu mangkuk ramen instan (popmie) harganya rata2 20-30ribu! pembunuhan...
ada sih yg harganya 18 ribu... cuma kyknya ga gitu enak, jadi gw ambil yg 23 ribu.. :D
Kelihatannya menggiurkan.. untung gw baru dapet subsidi dadakan dari kakak gw..oohohoho!

Abis itu pulang deh naik busway... :D
Banyak bercerita di busway, ngomongin news tentunya.. wahaahahha.. yay news!! :D

ini banner NeX yg very lovely.. sukiiii!!


foto gathnya blum diuplot =__=

Terakhir.. TANJOUBI OMEDETOU SHIGE!! (11.07) dan MASSU (04.07)!!

:)

1 comment:

Anonymous said...

yah kirain Peku menggila.. :lol:

dapat juga ya teman seperjuangan dalam hobi... enak tuh :D