Thursday, July 17, 2008

Mom's Bad Dream

Konbanchiwa!! (halah.. kali ini Nikki-nya Yamapi :P)

Ngomong-ngomong soal mimpi kemarin. Bukan mimpi gw, tapi mimpi nyokap.
Semalem kita berempat kebetulan lagi nonton bareng, nonton sinetron, sambil makan jeruk.
Gw sebenernya males makan jeruk, lebih suka yg udah di jus... tapi karna gw lagi panas dalem gara2 kebanyakan makan tempe goreng oleh2 cowo kakak gw dari bandung, jadi kumakan jeruk sebiji. Tapi bukan itu yang mau dibahas..

Kakak gw tiba2 menertawakan gw dan nyokap yang ngigo semalem (malem kmarin), adek gw juga.
Nyokap gw menanggapi dengan menggerutu 'Bego, lain kali harus dibangunin ya!'
Gw pun bertanya," mang napa sih ma?"
kakak gw jawab, "Nyokap mimpi ditindih laba-laba raksasa semalem" sambil ketawa.. XDD

O__O
ternyata,... kasihan!!
wakakakakka!!

Oh.. jahatnya gw.. tapi emang abis denger itu gw langsung ketawa, bareng ama kakak dan adek gw.

Trus nyokap pun ga mau kalah. Dia kemudian nanya ke gw soal mimpi gw malam itu.
Gw bilang tidak ada. Gw malah ga brasa mimpi kok. Gw juga binun.. mungkin itu 'sisi lain'..
ngarti gak?

Tapi adek dan kakak gw ga percaya, soalnya malem itu gw juga tereak2, walopun yang jelas cuma kata 'Gila' itu, sisanya ngoceh ga jelas.. '__'

yeah.. ga ngerti dah. Gw emang kadang suka ngigo kalo malem, tapi gak sering. jarang.
Gw tau karna kadang gw kebangun sendiri dengan teriakan gw, tapi ga inget mimpinya apa XDD

aneh..

2 comments:

Anonymous said...

ahahaha..

sampe ga apal mimpi sendiri.. haoahahaha...

gw bangga loh waktu pake celana panjang abu2.. enak gimana gitu "padahal waktu itu kependekan celananya.. jdlah gw kek Charlie Chaplin"

kuPeku said...

hihihi..
temen2 gw juga yang cowo2.
Hari pertama jadi ngumpul gitu, mejeng dengan celana panjang baru di depan kelas.. cieh.. pamer... wkakakka!

jadi kangen..