Sunday, June 22, 2008

L'Arc OVER THE COUNTRY project

Aduuuh.. abis nyelesain postingan di forum. Jadi deg-degan nih.. pada setuju gak yah? *__*;;
sebenernya ga ribet, tapi perlu usaha juga. Abis kalo cuma sign di acara2 jepun gitu, udah sering bukan sih? dan kyknya kurang epektip.. ato malah sebaliknya? tapi menurut gw sih keknya perlu sedikit usaha lagi..

denger2 juga si Ken udah menanyakan soal fans Indo ke pihak Sony setelah wawancara dg Karina dari radio Iro2 TRAX fm. siapa tauuu kan???

Haduh.. gw pengennya jangan terlalu berharap respon positif anak2.. tapi.. hyaaaaahhhh!!! semoga positif.. dan para mods & admin tidak terlalu galak *__* (agak takut juga...)

kalo di cielers kaga ada respon, gw akan coba ajuin ke larco... kalo cielers meng-approve, gw juga akan mengajukan ke larco!! GANBATTTE!!! KAMISAMA ONEGAI SHIMAAASU!
gw juga pengen laruku kesini, gw ga mau disindir melulu dengan kata2 "Talk less, do more" kek di forum :(

No comments: