Wednesday, June 25, 2008

Random

waaaghh... hari ini perut gwe sakiiiiiiiitt banget! DX
ga ketulungan!! hampir aja mau pulang, untung cepet ilang. =__=

aih gila, gw binun mau mule dari mana soal proyek laruku.. apa ntar gw nekat ikut karoke aja ya sebage permulaan? Karoke di hari Jumat siang, tanggal 4 Juli, sebagai perayaan "Laruku mau vakum sampe thn 2011" XDD
dan yups, itu hari kerjaaa!! apakah gw musti bolos? ckckck.. adunno..
Sempet bersemangat sih tadi setelah lihat beberapa postingan di cielers soal ini XD
Gw juga pengen banget sih karoke... aghhh!! tidaaaaaaaaakkk!! bilang apa nanti??

haih.. keknya ga bakal bisa beli hape bulan2 ini. LAgi2 masalah rumah yg ga bisa gw tulis disini. Rasanya pengen kabur. Tapi kalo duit kaga kepake untuk urusan rumah sih, gw akan lebih nyesel lagi, karna ga kuat liat bokap lebih sedih lagi.

Knapa ya blakangan ini gw ngerasa agak sepi? Forum rasanya gitu2 aja. Apa keseringan nyebur ya?

1 comment:

Anonymous said...

tetap semangat ngeblog..

go go go.. :D
"lagi girang tampaknya gw hari ini"