Friday, June 13, 2008

Not For Boys

dammie dammie... ^ 3 ^

huagh... dah lama gak nulis. XD ga ad topik sih.. ohohohoho
kmaren 3 hari gw ikut Fast Start, pulang malem sampe rumah jem 10 mulu. papi kmaren ultah yang ke... 51. hmm...
ah ya.. anak2 cielers mau nobar lagi. Kali ini bakal diselengarakan di Margo city. Jauuuhh XD depok. ohohoho, tapi karna kmaren 2 acara taunan gw pegih, jadi kyknya ga beralasan lagi kalo gw ga pergi buat ktemu temen2. kan bsia naek bus ^^ bus AC.. ato bus yg dari blok M juga bisa..
skarang dah jem 6, gw masih anteng di depan kompu, denger lagu tetsu-white out~memory of a colour~
hari ini mayan menegangkan, soalnya ada kontes agen utk ADS. T__T
tapi dah kelar sih ^^
tapi senen musti brangkat pagi2, mau ke thamrin T___T
smoga gw bisa bangun pagi....
VAMPS udah ngluarin PV barunya, Love Addict. blum liat.. males buka youtube :P
nunggu mesen ama si burn aja. dah denger juga sih preview singlenya, ada TIME GOES BY juga. Seperti biasa, Rock!!! XD
bau baunya BlackRose gitu de.. hehehe..

kalo tetsu kapan ngluarin album baru yah.. :) ato dia lanjut dengan CREATURE CREATUREnya lagi? ato bikin ben baru?
waaghhh.. bulan ini laruku bakal vakum sampe 3 tahun ke depan. i'll miss them so much, bahkan sekarang udah kangen :P
ga sabar deh nungguin DVD Theater of Kiss ama Trans Asia via Parisnya..
ah ye, blakangan ini gw sedang getol tergila2 dengan anak2 NEWS x3
semuanya kiuuuttt, yang paling gw suka Shige!!! Shigeaki Kato..
Name (romaji): Kato Shigeaki
Nicknames: Shige, Geshi, Kato-kun
Born July 11, 1987 (1987-07-11) (age 20)
Height: 175cm (5'81⁄2")
Weight: 62kg (137 lbs)
Star Sign: Cancer
Blood Type: A

hihihi.. he's cuuuuttteeeh.. XDD gw suka tulang pipinya itu.. cabi2 :D lum ntn pelm dia sih, tar malem or besok maybe, yang Papa to Musume no Nanokakan.

truz ada Tego...

Name (romaji): Tegoshi Yuya
Nickname(s): Tego, Tegocha, Tesshi, Tegorin, Tegonyan, Goshi
Profession: Actor and singer
Birthdate: 1987-Nov-11
Birthplace: Kanagawa, Japan
Height: 170cm
Weight: 52kg
Star sign: Scorpio
Blood type: B

nyo~ senyumnya itu loh ^^ pipinya juga tembem2, pendek sih *dilempar tego kebawah gedung* abis nonton pelm dia yg my Boss My Hero. Dia jadi hopengnya si yakuza dodol, Makio, yg dimainin ama oom2 ganteng, Tomoya Nagase. Yups, Tomoya yg mantannya Ayumi Hamasaki ituh ^^ guanteng deh si Tomo XD dan saya baru tahu kalo dia itu vokalisnya TOKIO .____.
suaranya kok bisa beda gitu ya kalo nyanyi? heran...
agh.. jadi ngomongin om Tomo. BTT!!

Pokoke nih dorama udah jadi paporit gwe ^^ hoho, rambutnya tego pendek abis, dia jadi tambah tembem XDDD skrg kyknya dia kurusan.. rambutnya tambah panjang juga.. jadi lebih kiut :P
ohohohohoho

trus yang paling terkenal, YamaPi. Tomohisa Yamashita.

Name: Tomohisa Yamashita (山下智久, Yamashita Tomohisa?)
Nicknames: Yamapi (山P, Yamapi?)
Birthplace: Chiba Prefecture, Japan
Birthdate: April 9, 1985
Height: 1.75 m (5 ft 9 in)
Weight: 65 kg (140 lb/10.2 st)
Blood Type: A

hmm.. dia ganteng. pokoke termasuk berwajah sempurna, mau gimana juga ganteng :P
tapi gw keknya ga gitu kecantol ama dia. hehehe..
dia setau gw ada bikin grup Duo bareng ama Kame. Nama Grupnya Seishun Amigo. Punya lagunya satu, tapi ga inget judulnya. musiknya rada2 mexico2 gitu deh :P
truz Ryo!!! Nishikido Ryo!

Name (romaji): Nishikido Ryo
Nicknames: Ryo-chan, Dokkun, Ryotan, Nishikido-kun, Nikki, Nishiki-chan, 893 (Yakuza)
Birthplace: Osaka, Japan
Birthdate: November 3, 1984
Height: 170cm (5'7")
Weight: 52.7 kg (116 lbs.)
Star Sign: Scorpio
Blood Type: O

hwaaa.. ryo-chan!gw paling suka ama matanya! lipetan matanya dalem, trus senyumnya juga lebar ^^ bagus deh. trus dia juga tinggi. Gw baru sadar ga punya foto dia sebanyak shige :P
oiyyy, gw blum ntn pelm dia satupun neeehhh!! Bahkan Ichi Ritoru pun blum! haree geeneee??
whatever.. , tapi penasaran ama pelm dia yg lagi maen, Last Friend. Katanya disitu dia kejam!!

truz ada Massu-chan! Masuda Takahisa.

Name: Takahisa Masuda
Nickname: Massu
Date of Birth: July 4, 1986
Birthplace: Tokyo, Japan
Height: 171 cm (5 feet, 6 inches)
Weight: 58 kg
Star Sign: Cancer
Blood Type: O

Again, less picture to upload.. Massu-chan punya pipi yg tembeeeeeemm banget. Kalo nyanyi lucu ^^ pengen gw cubit2.
Dia selain di News, bikin duo ama Tego, nama grupnya TegoMass XD

kyaaa! blum pernah liat PVnya mrk sih.. hmm :) patut diburu!!! *evil mode On*

truz.. udah brapa sih? 6 orang... Koyama!! Keiichiro Koyama.

Birthdate: 1984-May-01
Birthplace: Kanagawa, Japan
nickname: Kei-chan
Height: 1.77 m (5 ft 9+1⁄2 in)
Weight: 53 kg (120 lb/8.3 st)
Blood Type: O
hmm... dia ga ganteng XD tapi kadang enak dilihat sih mukanya, hehehe. trus kalo nyanyi, gayanya dia paling aktif, banyak gayanya deh ^^ dan banyak cewe2 yang ngiri ama pinggangnya yang super langsing. TAPI, baru tadi ada teman menemukan fotonya yang lagi smoking. huks..
jangan tersinggung buat yg smoking. Tapi kalo mikirin anak johnny's ternyata smoking juga, kayaknya gimanaaaa gitu. jadi nilai minus. Tapi.. yasudah lah. ohohohoho, lagian dia macho kok. Kalo kyk Shige ato Tego yg smoking sih gw bisa lebih shock lagi X(
beh.. kalo gw liat2, mereka ternyata umurnya ga beda jauh ama gwa!!! ckckck.. asiiiik (halah)
hmm.. gile.. panjang juga ya.. harusnya gw bagi dua nih.. yasud lah.. dah malem pula nih. jem stengah 8 :P
pulang agh.. LAPAAAAAAAAAAAAAAAARRRRR!! GRAWRRR!
(credit to wiki and sum persons at LJ :P)

No comments: