Monday, June 23, 2008

Jelo!

haiiih.. keknya emang ga usah banyak berharap di cielers, harusnya gw tau ga banyak fans Larc disana... tapi gw blum ajuin ke Larco soal ini. XD

hayeeee!! kmaren abis ke TA, makan ramen bow! mantap seperti biasa. Tadinya mau ntn Kungfu Panda, tapi rame, jadi batal T___T

Gw baru gabung di Forum baru, kebanyakan isinya adalah pelarian anak2 Larco XD
nama forumnya J Lovers: http://z15.invisionfree.com/J_Lovers/index.php?act=idx
disingkat jelo XD.

trus dapet link fansite NEWS. cukup lengkap dan sangat membantu gw bikin tret baru NEWS di jelo XD sayangnya ga update lagi, terakhirnya sejak november 2007!
Andaikan semua fansite seupdate UVER.org XD hampir tiap hari update, keren..

2 comments:

Anonymous said...

Halo, beneran L`Arc~en~Ciel bakalan ngeluarin almum baru? Baca gosipnya di Animonster terbaru, sih :)

kuPeku said...

Betul banget! tapi ntar tahun 2011 :P

ya enggak lah.. masa iya udah umumin vakum sampe 2011, tau2 kluarin album. mereka kan perlu promosi ^^

jadi keknya enggak bro ^^
saya cukup yakin.. .__.